Jumat, 23 Agustus 2013

Jangan sungkan Berteman.

Jangan ragu untuk berteman.
mungkin dengan bisa melihat keindahan yang sama, (siapa tau) menjadikan kita dapat saling mengerti.
Hanya saja dalam posisi, kapasitas, dan status yang berbeda.
Mampirlah jika sempat, tinggalkan pesan dalam kotak posku.
atau, jika kau ragu, beriku sandi untuk mendekat.
Hanya jika kau ingin berbicara atau berdiskusi denganku.

Jangan ragu untuk berteman.
sayangnya aku tau yang kau harap tak aku ketahui.
mungkin ini anugerah Tuhan bahwa aku kurang lebih mirip bunglon atau cacing. hahaha
Atau ini anugerah Tuhan bahwa aku selalu saja tidak sengaja.
Entahlah.
Dibanding mengintip lewat jendela, bukankah lebih baik masuk lewat pintu depan?
aku akan senang menjamu jika kau ingin berkunjung dan menyampaikan sesuatu.

Jangan sungkan untuk berteman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar