Sabtu, 30 Maret 2013

Mensyukuri Kamu

Beberapa saat ini aku merasa sangat diberkati,
Menyadari bahwa terdapat banyak orang beruntung di dunia,
dan aku adalah salah seorang di antara mereka.
Ketika mencintai adalah hal yang sangat indah.
Ketika dicintai adalah hal yang paling disyukuri.
Ketika Kamu adalah hal yang paling berarti.
Mencintai dan Dicintai kamu adalah hal indah yang kusyukuri dan paling berarti saat ini.

Entah apakah ini hanya masa-masa indah yang kebetulan hadir diantara senjang kita,
aku tidak peduli.
Entah apakah ini hanya masa-masa hangat yang kebetulan hadir direkatan hati kita,
aku tidak peduli.
Aku percaya bahwa Tuhan telah merencanakan ini.
bahkan jika itu bohong, aku masih akan tetap Percaya.

Aku  meyakini bahwa Tuhan hadir ditengah untaian kasih yang kita jalin ini,
melalui banyak kisah yang tidak kebetulan yang kita alami.
Mungkin Tuhan ingin aku mengubah banyak hal dari sisi remang jiwaku,
dengan bertemu kamu.
Kamu yang buatku secara perlahan dan tak sadar menjadi lebih baik.
yang seperti menyatukan potongan-potongan puzzle jati diriku.

Entah ini akan sampai dimana,
aku tak peduli.
Jika untaian ini harus berakhir ditengah perjalanan kita,
aku akan tetap bersyukur.
Pernah memiliki kasih dan meresapinya dari Kamu.
Syukurnya "dia" adalah Kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar