Senin, 04 Maret 2013

Ketika Mencintaimu

Sungguh aku begitu takut melepasmu.
Sungguh aku begitu takut ketika kau bilang, kita tidak boleh terlalu cinta.
Ketika kau bilang, mungkin kita akan terpisah.
Ketika kau bilang, saat serpihan hati yang kau bawa pergi akan terisi lagi oleh "dia" yang lain.
Ketika kau menatapku dalam, dan "Aku sayang kamu".
Ketika aku memelukmu erat. Aku takut tak bisa melepasmu.
Ketika aku menatapmu. Aku takut tak bisa melihat selain padamu.
Ketika aku disampingmu. Aku takut tuk tak bisa pergi darimu.
Ketika kau menggenggam tanganku. Aku takut tak mau lepaskan tanganmu.
Ketika kau mencium keningku. Aku takut tak bisa berhenti memikirkanmu.
Ketika kau tersenyum. Aku takut tak bisa berhenti membayangkanmu.
Ketika waktu berhenti. Aku tak bisa berhenti menyanyangimu.

Mungkin aku akan terus lebih dan lebih mencintaimu lagi, bahkan setelah aku mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar