Sabtu, 02 Februari 2013

Hilang Kendali



Aku terjaga lagi.
Derit jam dan ruang yang sama.
Namun kali ini ada yang berbeda. Dia yang merenggut pikiran milikku.
Yang menguasainya dengan cepat diluar batasku.
Aku hilang kendali atas diriku.

Lalu suara tv itu mulai terdengar tak jelas.
Kipas berdecit tak peduli. Takut dan kantuk tak lagi kuasa.
Aku hilang kendali atas diriku.

Kamu seperti dunia yang terlalu dalam untuk ditelusuri.
Yang tak pernah habis ujungnya untuk kuselami.

Seperti alkohol yang terlalu cepat menguap, hingga tak sempat ku menyadar waktu terbuang.
Bumi tak lagi jadi tempat aku berpijak, bahkan grafitasimu lebih kuat dari tarikkan.
Aku tak percaya bahwa ini fiktif.
Kamu terlalu nyata. Kekal, bagai energi.
Aku hilang kendali, atas diriku.

                                                                                                                                           2 november 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar