Minggu, 10 Februari 2013

Disampingmu, Dear..

Aku ingin selalu mendukungmu.
Berbagi beban dan tersenyum aneh saat saling berpandangan.
Melihat bahwa tantangan hidup begitu menyenangkan untuk dilalui bersama. 

Tertawa ketika jatuh, mengulurkan tangan dan berjalan lagi dengan lebih hati-hati. 
Aku serius, aku sungguh ingin berarti untukmu.

Mungkin malam ini, aku terlalu takut.
Takut kamu bosan dan merasa hambar. Takut hilang dan pergi.
Jangan! jauhkan pikiran jahat itu dar kepalaku.

Aku tidak ingin mengekangmu.
Burung dalam sangkar itu rasanya tak menyenangkan, aku tau itu..
Karena itu, aku ingin kamu nyaman berada didekatku.

Maaf saat aku tak bisa berada disampingmu.
Saat aku tak begitu mengerti rasa yang kau rasakan.
Saat aku tak  bisa merasakan apa yang kau alami. Tapi,
Sungguh aku ingin berbagi denganmu.

Seandainya pun Tuhan memberiku kesempatan,
aku ingin separuh bebanmu berada di pundakku, sayang..

Aku hanya ingin Tuhan selalu menjagamu,
Dan mengizinkanku berada disampingmu dan berbagi.

Aku mencintaimu disepanjang waktuku, David..


10 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar